Jumat, 30 Januari 2009

Game, Cartoon, and Forum News

Hai Para Gamer dah lama nih gw gak Post . . .
Kali ini gw masukin berita terbaru seputar game, cartoon, and forum terbaru....
Berita di sini akan di UpDate seminggu sekali ...
Silahkan di baca beritanya . . .

  • * Cartoon In TV = - Wah bentar lagi ada film Digimon Terbaru nih !! Bagi para Digimin Mania Pasti udah gak sabar ingin di munculkannya film terbaru Digimon ini . . . Judulnya sih "Digimon Dusk", tapi kayanya ceritanya hampir sama dengan "Digimon Data Squad" Playstation 2 . . . Yah mudah-mudahan film nya gak mengecewakan. Kita tunggu aja kapan di tayangkan di Indosiar yach !!
  • * Disc PlayStation 2= - Kabarnya kaset-kaset di PS 2 dah gak di produksi lagi . . . Sayang banget yach, padahal banyak banget yang masih menggunakan console PS 2 . . . Tetapi yang punya PS 2 Jangan khawatir gak ada kaset yang bagus, masih banyak game di PS 2 yang bagus dan seru . . . Makanya buruan deh beli kaset yang belum kamu punya, sebelum stock di toko kaset kesayangan anda sudah habis terjual . . . Sayang kan kalau belum punya kaset yang lainnya . . .
  • * Music R & B and Rap In Indonesia = - Wah-wah sekarang music rap and R & B di indonesia sudah mulai redup nich. . . Ayo dong bangkit music Rap and R & B di Indonesia jangan mau kalah sama music Rap and R & B asing . . . Gw sangat menantikan nya nih !!
  • * Music Cartoon = - Sekarang banyak cartoon baru bermunculan tetapi Soundtracknya kurang di diminati, tidak seperti kartun yang lama tetapi bagus musicnya . . . Kebanyakan Music cartoon baru menggunakan gaya music Rap yang nge bit. Tetapi yang tidak dimengerti anak-anak . . . . . . Ayo dong perbaiki lagunya Okay . .

Mungkin segitu aja yach News kali ini, saya akan mencari Inspirasi baru dulu ...
Jangan lupa sering-sering buka situs ini yach

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Kalender